Manga Itazura na Kiss Mendapatkan Adaptasi Live Action

Manga Itazura na Kiss karangan Kaoru Tada dikonfirmasikan akan mendapatkan adaptasi film live actionnya. Film yang rencananya akan tayang pada musim gugur 2016 di Jepang ini berjudul Itazura na Kiss the Movie ~High School-Hen~ (Mischievious Kiss the Movie: High School Edition) dan akan mengambil cerita yang tidak ada di manga aslinya.

 

Manga Itazura na Kiss berkisah tentang seorang siswi SMA bernama Kotoko Aihara yang akhirnya bisa mengungkapkan cintanya kepada sang senior bernama Naoki Irie. Namun, Naoki yang merupakan seorang cowok tampan dengan IQ 200 serta bakat olahraga menolak cintanya. Takdir berkata lain ketika gempa bumi meratakan rumah Kotoko. Ketika rumahnya diperbaiki, Kotoko dan Ayahnya tinggal di rumah teman masa kecil Ayahnya yang anaknya ternyata adalah Naoki.

Kenta Sato, member dari Gekidan EXILE akan membintangi karakter Naoki sedangkan Reina Bisa berperan sebagai Kotoko. Takanori Jinnai berperan sebagai Ayahnya Kotoko, Hidehiko Ishizuka dan Hikari Ishida sebagai orangtua dari Naoki. Shimon Okura dan Nonoka Yamaguchi juga akan membintangi film ini.

 

Manga Itazura na Kiss dirilis pada tahun 1990 hingga 1999, manga ini terhenti karena Kaoru Tada meninggal dunia karena kecelakaan pada tahun 1999. Sebelumnya, manga ini telah diadaptasi menjadi serial dorama pada tahun 1996, dua serial drama Taiwan pada tahun 2005 dan 2007, drama panggung pada tahun 2008 dan sebuah serial drama Korea pada tahun 2010. Sebuah animenya juga hadir pada tahun 2008. Yang paling baru, sebuah serial doramanya hadir pada tahun 2013.

Sumber: ANN